by

GOLDMART MANTAPKAN RASA PERCAYA DIRI WANITA, KAMPANYEKAN “DARE TO BE YOU” DIBARENGI SUGUHAN PRODUK “STYLISH & UNIQUE”

SUARAMEDIASARANA.COM | Depok – Dalam rangkaian kampanye terbaru Goldmart sejak awal 2019 dengan thema “Dare to be You” , Goldmart mengadakan acara jumpa pers di mal Margo City Depok, 24-26 Mei 2019. Kampanye yang meyakinkan wanita agar berani menjadi diri sendiri dengan kecantikan yang unik dari setiap kepribadian seorang wanita. Kampanye “Dare to be You” dibarengi dengan menyuguhkan varian produk-produk perhiasan unggulan terbaru dari Goldmart yang stylish & unique serta cocok dipadukan dengan berbagai fashion wanita.
“Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi- koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas”, kata Rida Adjie yang menjabat sebagai Wholesale Assistant Manager PT. Gold Martindo.

“Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah. Ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana Anda. Bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya Anda”, ujarnya menambahkan.

Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan
berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Menurut Rida sejak diluncurkannya kampanye “Dare to be You” telah membuahkan hasil yang cukup signifikan dalm mendongkrak volume penjualan. Apalagi dibarengi dengan berbagai program menarik seperti tambahan benefit discount khusus hingga 50%, voucher belanja, serta cicilan 0% dari berbagai bank yang bekerjasama dengan Goldmart.

“Sekarang saat yang tepat untuk membeli perhiasan dari Goldmart karena banyaknya benefit yang ditawarkan selama promo tanggal 24-26 Mei 2019, apalagi menjelang hari raya Idulfitri bisa untuk mempercantik penampilan disaat merayakan hari Kemenangan”, tandasnya.

Koleksi Perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Di samping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Ada ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan “one stop solution” dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali.
Berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Saat ini Goldmart memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia, diantaranya 10 independen store dan 9 counter di beberapa Departemen Store terkemuka.
Dengan kampanye “Dare To Be You” Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan
mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani. Berani cantik. tak kenal takut. Berani menjadi Anda!/ (odt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed