by

Genjot Pemasaran Opus Park, Kini Buka Galeri Marketing di Kelapa Gading

-Properti-145 views

SMS.COM | Jakarta – Apartemen Opus Park di Sentul City (3.200 ha), Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, di jalur tol Jagorawi, hasil pengembangan PT Izumi Sentul Realty (ISR), perusahaan joint venture (JV) PT Sentul City Tbk dan dua perusahaan Jepang Sumitomo Corporation-Hankyu Hanshin Properties Corporation, membuka galeri marketing di ruko Kelapa Gading Boulevard Raya, Jakarta Utara. Pembukaan galeri marketing itu untuk memperluas area pemasaran selain jemput bola ke kawasan yang dinilai sangat potensial.

“Strategi jemput bola kami lakukan karena tidak semua calon konsumen potensial bisa datang langsung ke lokasi proyek di Sentul City. Makanya kami buka marketing gallery ini untuk memudahkan konsumen melakukan pemesanan,” kata Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama ISR, melalui siaran pers di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Opus Park berlokasi di distrik pusat bisnis (CBD) Centera (6,8 ha) Sentul City yang dikembangkan dengan investasi Rp1,2 triliun. Opus Park terdiri dari tiga tower apartemen (total 1.077 unit) yang bagian atasnya tersambung dengan skybridge. Saat ini tiga tower sudah berdiri. Saat ini dilakukan pemasaran tower pertama berisi tipe 1-3 kamar tidur (KT) seluas 40-158 m2 seharga Rp800 juta-3,2 miliar.

Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing Sentul City, menambahkan, sejak dipasarkan medio tahun lalu Opus Park mencatat penjualan yang cukup baik kendati pasar properti masih lesu. “Kami bisa membukukan penjualan 200 unit dalam empat bulan. Konsumen sekarang lebih selektif dan hati-hati sehingga produk yang ditawarkan memang harus yang  dibutuhkan pasar,” katanya.

Opus Park dikembangkan dengan standar kualitas Jepang dengan target pasar kaum profesional. Kawasannya menyatu dengan AEON Mall yang akan beroperasi akhir tahun ini atau awal tahun depan. Pengembangan kereta ringan (LRT) Cibubur-Bogor melalui jalan tol Jagorawi yang melintasi Sentul Selatan, juga menjadi nilai lebih untuk kemudahan aksesibiliitas penghuninya kelak ke Jakarta dan sekitarnya. Targetnya apartemen mulai diserah-terimakan akhir tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed